Blora 050418

Pemerintah Kabupaten Blora berharap Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu bisa terus berkembang di usianya yang ke-33 tahun. Sebab, sejak berdiri tahun 1985, hingga kini telah banyak menghasilkan lulusan yang memiliki keahlian di bidang teknologi perminyakan, mesin dan komputer jaringan.

Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si saat menghadiri peringatan Dies Natalis STTR Cepu ke 33, menyampaikan agar STTR nantinya makin berkembang menjadi universitas.

“Selamat Dies Natalis ke 33 untuk STTR Cepu. Saya ingin STTR kedepan menjadi sebuah kampus yang lebih besar, syukur bisa menjadi universitas. Pemkab Blora akan siap memberikan dukungan kepada STTR,” ucapnya, di Cepu, Selasa (3/4/2018).

Perwakilan Ketua Yayasan Ronggolawe, Ir. Sutikno Slamet menyampaikan bahwa pihaknya ingin kelak STTR ini bisa menjadi kampus andalan di bidang teknologi.

“Sudah banyak ahli teknologi yang dilahirkan disini dan berperan dalam pembangunan Blora. Semoga nanti kedepan Kemristekdikti bisa hadir ke STTR Cepu untuk memberikan dukungan pengembangan pendidikan tinggi disini,” ujarnya.(gm-01)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*