STSN

KUDUS, gemamuria.com – Bagi lulusan SMA / MA yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi dan tak memiliki biaya tak perlu bingung.Mereka bisa melanjutkan pendidikan ikatan dinas salah satunya Sekolah Tinggi Sandi Negara ( STSN ). Pasalnya, lembaga tersebut tahun ini kembali memberi kesempatan dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk mengikuti pendidikan.

Dari keterangan kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ), Joko Triyono bahwa berdasarkan surat Kepala Lembaga Sandi Negara tanggal 16 Februari 2016 STSN memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan.
Adapun untuk mendaftaran antara lain, WNI sebagai syarat mutlak, siswa kelas XII atau lulusan SMA / MA khusus jurusan IPA.Selain itu nilai ujian pendaftar untuk matematika dan bahasa inggris masing- masing minimal 8 pada semester IV dan V.
Usia pendaftar minimal 17 tahun dan maksimal 21 tahun pada tanggal 15 September 2016 dan tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain.

” Untuk lebih jelasnya calon pendaftar yang berminat informasi lebih lanjut dapat mengakses pada website STSN : https://spmb.stsn-nci.ac.id ” jelasnya.(gm-r)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*