AKHWAN-HADI S KPU 271117. 1

Setelah Kemarin (26/112017) pasangan Noor Hartoyo dan Junaidi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Kudus periode tahun 2018 – 2023 melalui jalur perseorangan, hari ini Senin (27/11/2017) giliran pasangan Akhwan dan Hadi Sucipto mendatangi KPU Kudus dengan tujuan yang sama. Dalam proses pendaftaran ini pasangan Akhwa dan Hadi Sucipto, menyerahkan persyarat dukungan berupa foto kopi KTP dan surat pernyataan dukungan ke KPU Kudus.

Ribuan masa pendukung pasangan Akhwan – Hadi mengiringi keberangkatannya dari Ngembal Rejo menuji KPU Kudus dengan berkendaraan sepeda motor maupun mobil. Yang sangat menarik perhatian, konvoi kendaran ini juga diikuti oleh laskar laba-ba dengan kaos tim yang sangat menarik. Pendukung pasangan ini juga berasal dari para kader dan simpatisan partai Nasional Demokrat Kudus. Disamping masa pendukung, kedatangan pasangan ini juga di damping oleh Anggota DPR RI Komisi IX  asal partai Nasdem, Ali Mahir dan ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah Setio Miharso, serta anggota tim sukses pasangan tersebut.

Kedatangan Pasangan ini  diterima di Aula Kantor KPU dan disambut oleh ketua KPU Kudus Moh. Khanafi, dan anggota yang lain yakni Syafiq Ainurrindo, Eni Misdayani, Naily Syarifah dan Dani Kurniawan. Pada kesempatan tersebut Pasangan Akhwan – Hadi Sucipto menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati Kudus periode 2018-2023.

Dalam tahapan pemilu kepala daerah Kudus, KPU menjadwalkan untuk pendaftaran dari jalur perseorangan berlangsung dari tanggal 25 sampai 29 Desember 2017.(gm-01)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*