201216-rembang

REMBANG, gemamuria.com – Wakil Bupati Rembang,Bayu Andriyanto,SE melepas kontingen Bandung Karate Club (BKC) Rembang untuk mengikuti kejuaraan nasional karate di Kota Bogor Jawa Barat di rumah dinas gedung hijau rumah dinas Bupati Rembang,Senin (19/12/2016) sore. Mereka akan berjuang menjadi yang terbaik di event bergengsi yang dimulai dari tanggal 19 sampai 24 Desember 2016.

Wabup meminta semua atlit bisa menjaga sportifitas selama bertanding. Prestasi itu memang penting, tapi kejujuran dan usaha keras lebih penting.

Wabup mewakili pemerintah kabupaten Rembang sangat mengapresiasi seluruh atlet BKC yg akan bertanding di Bogor. Diharapkan para atlit dan pelatih yang berangkat bisa menjaga nama baik kabupaten dan syukur-syukur bisa mengharumkan nama Rembang dengan membawa pulang titel juara.

“Anda semua membawa nama kabupaten Rembang di ajang nasional. Untuk harapan saya pemerintah hadir, meskipun saya belum pernah menjadi pengurus BKC. Saya tunggu programnya, BKC ini mau seperti apa, kalau saya ingin memberikan sumbangsih ini seperti apa,?saya tunggu programnya nanti di ruangan saya,tapi masih dalam satu tujuan dalam rangka kemajuan kabupaten Rembang,” Ujar Bayu Andriyanto.(gm-r)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*